Vol 2, No 1 (2013)

DOI: http://dx.doi.org/10.30591/monex.v2i1

Table of Contents

Articles

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (STUDI KASUS BIRO ADMINISTRASI UMUM KEUANGAN DAN KEPEGAWAIAN (BAUK) POLITEKNIK HARAPAN BERSAMA
Intan Alfi Andini Sunandar Hetika
ANALISIS PENGADAAN PERSEDIAAN KILOWATT HOUR METER (kWh Meter) DENGAN METODE EOQ PADA PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN TEGAL
Dorothea Irma Hesti Widianti Novian Ardyansyah Yusup
ANALISIS BRAND AWARENESS PADA HARIAN SURAT KABAR RADAR TEGAL (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA TEGAL)
Nenti Musarofah Erni Unggul Galih Wicaksono
PENGARUH JUMLAH ANGGOTA KOPERASI TERHADAP PEROLEHAN SHU PADA KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA KARYAWAN PENDIDIKAN (KPRI-KP) DUKUHTURI KABUPATEN TEGAL
Nok Alfiana Pamungki Ida Farida Asrofi Langgeng Nurmansyah
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH PRODUK MITRA BEASISWA BERENCANA DI ASURANSI JIWA BERSAMA BUMIPUTERA 1912 CABANG BREBES
Jelita Ardana Ricwari Rina Kusumaningrim Istianah
PENGARUH KOMPENSASI KEUANGAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BARATA INDONESIA (PERSERO) UNIT USAHA MANDIRI TEGAL
Mulyaningsih Hesti Widianti Novian Ardyansyah Yusuf
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA RSUD DOKTER SOESELO SLAWI KABUPATEN TEGAL
Erwin Herlambang Pras Setyo Sri Kusumaningrum Siti Nur Hadiyati